Sabtu, 09 Agustus 2014

Cuman Testimoni. (testimoni apaan sih?)

Halo Duniiiaaaaaaa!!. hahaha, sok pake kata dunia. :v padahal di daerah gue aja nggak ada yg kenal, apalagi dunia., :v

terserah lah, by the way (ciieeh, sok english :v) gue baru bikin blog baru, soalnya blog yg lama udah gue hapus., isi nya ga jelas semua sih, makanya hapus aja, dri pada bikin malu keluarga. hah

aha, hubungan nya apa -_-
tanpa basa basi , gue mau kenalin diri dulu lah, soalnya ada pepatah bilang, "tak kenal maka tak sayang", hehe :v

oke, kenalin nama gue Rusdi Pandu Hidayat, gue biasa dipanggil Dayat, bapak gue jualan tomat, emak gue suka nyikat, banyak orang bilang gue kayak mayat, tapi yang penting alhamdulillah gue sehat walafiat. :v apaan sih ni,
oke lanjut, gue lahir 13 Agustus 1999, di atas kasur (yaiayalah, masa' di WC :v) Bukittinggi, Sumatra Barat Indonesia. gue sekolah di SMAN 3 Teladan Bukittinggi, jurusan IBBU #Ilmu Bahasa dan Budaya. udah ya, apalagi yak ?
ohh iya, gue bikin blog ini cuman mau sharing sharing ama temen2 lain yg make blog juga.

sekarang kita lihat fisik, bicara soal fisik sama aja bicara soal appearance. hmm, ini agak susah -_- penampilan gue kek gimana yak ._. pertama gue tinggi, terakhir gue ngukur itu sekitar 178cm (ngukur nya baru kemaren :v) kulit gue sawo matang, lu pernah liat sawo ? nahtuh kagak jauh beda ama kulit gue :v kulit orang indonesia banget coy :v orang banyak yang bilang kalau gue itu ga jelas, ngaco, ga jelas lagi, dan keren (yang satu ini gue boong :'v). udah ah, males gue bahas penampilan :'v.

anyway, gue itu orang nya biasa banget, serius. mungkin ngga ada yang spesial dalam diri gue. Gue cowok (biasa kan ?) suka cewek (biasa banget) hobi gue nafas (nah ini apa pulaak ?) gue doyan makan (biasaaa) habis makan gue minum (gilak biasa banget) gue gasuka sakit (orang mana yang suka sakit coba?) nah itu tuh, gue orang nya biasa banget.

thats all, itulah serba serbi absurd tentang gue sekaligus artikel pertama di blog sepi ini TwT, doain aja ntar nih blog rame (aamiin~) oke, sekian dulu, sampai jumpa di post selanjutnya.

2 komentar: